Selasa, 08 Januari 2019 12:42 WITA

Vanessa Angel Nangis Gemetar Saat Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Vanessa Angel Nangis Gemetar Saat Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi
Vanessa Angel. Ist

RAKYATKU.COM - Jane Shalimar menceritakan kondisi Vanessa Angel saat diperiksa terkait kasus prostitusi online di ruang penyidikan Polda Jawa Timur. 

Saat pertama kali bertemu pasca ditangkap, Jane Shalimar mengaku Vanessa menangis hingga gemetar.

“Waktu lihat saya pertama kali. Vanessa nggak ngomong apa-apa. Cuman peluk saya, badannya gemetar dan cuman nangis. Dia minta dielus-elus punggungnya. Dia masih syok banget. Saya lihat dia terguncang. Biasa happy, dia cuman diam nunduk dan nangis. Benar-benar kondisinya down. Dia terpukul. Saya bujuk makan, saya ajak ngobrol,” Jane Shalimar.

Kondisi Vanessa memang benar-benar terpukul mengetahui namanya terseret dalam dugaan kasus protitusi online. Berstatus sebagai saksi korban, Vanessa akan kooperatif bila ada pemeriksaan tambahan.

Setelah Vanessa dipulangkan, sosok pengusaha tambang asal Lumajang bernama Riyan dimunculkan. Benarkah Vanessa dan Riyan sudah saling mengenal?

“Dia tidak kenal pengusaha muda (Riyan), dia hanya kenal Siska (tersangka mucikari). Ada laki-laki di kamar atau tidak, itu materi penyidikan. Klien kami berbusana saat ditangkap, kami simpulkan dia tak terlibat prostitusi online,” ungkap pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi, dikutib Cumi-cumi.