Selasa, 08 Januari 2019 11:20 WITA

Vanessa Angel Belum Siap Temui Keluarga, Ayahanda Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Vanessa Angel Belum Siap Temui Keluarga, Ayahanda Bilang Begini

RAKYATKU.COM - Ayahanda Vanessa Angel, Doddy meyakini anaknya tidak terlibat prostitusi. Vanessa kini sudah diizinkan pulang dari Polda Jatim usai terciduk dalam dugaan prostitusi online.

"Saya sih berpikir positif saja ya sebagai orang tua, nggak lah, nggak mungkin Vanessa berbuat seperti itu," ucap Doddy dilansir !nsertlive.com, pada Selasa (8/1/2019).

Di mata Doddy, Vanessa Angel adalah sosok anak yang baik. Sehingga dia pribadi tak percaya anak perempuannya itu terlibat prostitusi online.

"Baik sih, sosialisasi sama keluarganya juga baik. Saya juga nggak nyangka dengan ada kasus (prostitusi online). Baiklah anaknya sama saya. Saya juga nggak percaya," sambungnya.

Doddy sampai saat ini belum bertemu Vanessa Angel. Dikatakan Jane Shalimar, Vanessa Angel juga belum siap bertemu dengan keluarganya setelah tiba di Jakarta semalam.

Setali tiga uang, mantan pacar Vanessa, Dwi Andhika  sempat mengaku shock mendengar kabar penangkapan Vanessa akhir pekan lalu. 

Loading...

"Mba lidya ngasih informasi Vanessa ketangkep aku kaget ketangkep kenapa aku pikir karena apa. Ternyata jawabannya mengagetkan sekali, bayangkan perjalanan seama 22 jam di pesawat gue cuman bisa bengong aja," ungkap Dwi Andika yang mengetahui kabar tersebut dari manajer Vanessa Angel dilansir dari detikcom.

Menurutnya Vanessa tak seperti apa yang dituduhkan selama ini. Meski tak lagi menjalin hubungan, namun Andhika mengenal sosok Vanessa.

Di antara ramai kabar Vanessa yang disebut terbelit prostitusi online karena dinilai sepi job, Andhika membantah hal tersebut.

"Dia udah jadi artis udah lebih dari sepuluh tahun lebih, kalau kita lihat dengan gaya yang heboh atau mainnya nggak cantik mungkin dia udah petantang petenteng dengan mobil pintu dua, tapi kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit ke mana-mana," tukas Andhika. 

Loading...
Loading...