Selasa, 08 Januari 2019 09:08 WITA

Maia Jodohkan Dul dengan Aaliyah, Ahmad Dhani: Pokoknya Wanita Syarifah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Maia Jodohkan Dul dengan Aaliyah, Ahmad Dhani: Pokoknya Wanita Syarifah
Ahmad Dhani dan Dul. Ist

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani angkat bicara terkait sikap Maia Estianty yang menjodohkan anak bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul dengan Aaliyah Massaid.

Dhani menaku heran dengan tindakan Maia yang menjodohkan anak mereka. Karena menurut pandangannya, yang biasa menjodohkan seorang anak adalah ayahnya sendiri.

"Biasanya kan yang menjodohkan ayahnya ya, saya enggak pernah dengar tuh kisah-kisah Nabi yang jodohin itu ibu, sebagai orang yang belajar risalah kenabian gitu," kata Dhani.

Dhani sendiri mengaku juga kenal dengan sosok Aaliyah Massaid. Sang musisi menyebut punya kriteria khusus bagi pendamping anaknya, yaitu seorang wanita syarifah.

"Saya kepenginnya Dul dapat syarifah (wanita yang mulia) ya. Pokoknya syarifah lah maunya saya, cita-cita kan boleh," lanjutnya.

Namun, Dhani menyerahkan segala pilihan pada sang anak. Dia setuju saja jika Dul ingin menikah muda. "Enggak apa-apa kalo berjodoh," bebernya dikutib Viva, Selasa (8/1/2019).

Awal mula ide perjodohan Dul dan Aaliyah Massaid bermula saat Maia mendapati wajah dua remaja itu begitu mirip. Bagaimana tanggapan Dhani? Ayah Al, El, Dul itu enggan menanggapinya.

"Ya itu kan kembali ke masing-masing ya, saya juga kenal sama ibunya (Aaliyah), Reza. Reza kan sahabat saya, sahabat banget," tukasnya.