Senin, 07 Januari 2019 19:38 WITA

Tiba di Jakarta, Vanessa Angel Tak Dijemput Sang Kekasih

Editor: Mulyadi Abdillah
Tiba di Jakarta, Vanessa Angel Tak Dijemput Sang Kekasih
Sumber Foto: Instagram Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel kembali ke Jakarta usai berurusan dengan Polda Jawa Timur, Senin (7/1/2019). 

Mengenakan kemeja pink, Vanessa tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Vanessa tampak tertunduk malu ketika kamera wartawan menghampiri. 

Memakai masker dan kacamata hitam, Vanessa berada di belakang Jane Shalimar yang mendampinginya. Tak nampak sang kekasih, Bibi Andriansyah. Ia langsung buru-buru masuk ke dalam mobil sedan hitam yang menjemputnya di bandara.

“Nanti ya. Nanti ya,” ujar Jane Shalimar seraya menggandeng Vanessa Angel untuk masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, Vanessa diperiksa sehari semalam di Mapolda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online. Usai dibebaskan, Vanessa Angel mengaku salah dan khilaf.

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat atau di media sosial. Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” ujar Vanessa Angel di Polda Jatim, Minggu (6/1) sore. 

Loading...

Pacar Vanessa, Bibi Andriansyah sempat menyempatkan diri mendampingi Vanessa Angel yang diperiksa di Polda Jatim. "Kekasih VA (Vanessa Angel) sempat datang sebentar sebagai tamu,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi dikutip Kumparan, Minggu (6/1/2018). 

Bibi Andriansyah sebelumnya merasa prihatin atas kasus yang menjerat kekasih hatinya.  Rasa prihatinnya itu disampaikan melalui unggahan foto di akun Instagram @bibliss. Foto itu merupakan tangkapan layar video call antara Dedi dan Vanessa.

Pada keterangan foto itu, Dedi berharap Vanessa segera pulang ke Jakarta. Dia juga ingin sang kekasih yang sempat diciduk oleh polisi di Surabaya melakukan sembahyang.

"Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulisnya.

Loading...
Loading...