Senin, 07 Januari 2019 18:47 WITA

Polisi Ungkap Tarif Vanessa Angel, Pengacara Robby Abbas Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Polisi Ungkap Tarif Vanessa Angel, Pengacara Robby Abbas Bilang Begini
Sumber Foto: Instagram Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Polda Jawa Timur mengungkap tarif kencan Vanessa Angel dibandrol hingga Rp 80 juta oleh sang muncikari. Pihak mantan germo artis, Robby Abbas melalui pengacaranya mengatakan ada tiga kategori prostitusi online.

“Ada tiga kategori prostitusi, kategori silver yang tarifnya Rp 50 juta ke bawah, kategori gold yang tarifnya Rp 50 juta ke atas, dan ada kategori premium yang tarifnya di atas Rp 100 juta, bahkan ada yang mencapai tarif Rp 1 miliar,” ujar pengacara Robby Abbas, Pieter Ell dilansir dari Cumicumi.com, Senin (7/1/2019).

Perbedaan tarif prostitusi memang memiliki kategori. Bila Vanessa Angel dibandrol dengan harga Rp 80 juta sekali kencan, maka ia masuk kategori gold. Sementara itu, model seksi Avriellya Shaqilla hanya dibandrol Rp 25 juta dan masuk kategori silver.

Loading...

Pieter menyebut gaya hidup keartisan memang ketat persaingan. Maka tak hanya bekerja di dunia hiburan, banyak artis yang membuka layanan kencan. Tapi benarkah para artis hanya melayani pelanggan khusus?

“Kebanyakan pasti tertutup, nggak terbuka. Bahkan dengan klien atau pelanggan tertutup. Kliennya juga ada garansi sudah mengenal latar belakang. Kalau orang baru walau dibayar mahal belum tentu mau,” tutup Pieter Ell.

Loading...
Loading...