Senin, 07 Januari 2019 15:52 WITA

Sahabat Akui Syahrini Sudah Dilamar Reino Barack

Editor: Mulyadi Abdillah
Sahabat Akui Syahrini Sudah Dilamar Reino Barack

RAKYATKU.COM - Rumor pertunangan Syahrini dengan Reino Barack lamat-lamat terungkap. Sahabat keduanya, Sonia Wibisono mengakui kabar tersebut.

Sonia mengatakan, Syahrini dan Reino Barack memang berencana untuk melangsungkan pernikahan. Namun, waktunya belum dipastikan.

"Aku sebenarnya tahu bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin. Tapi belum pasti banget gimana akhirnya," kata Sonia dilansir dari detikcom, Senin (7/1/2019).

Sonia mengatakan sosok Syahrini dan Reino sebagai pribadi yang baik dan bertalenta. Sehingga mudah saja jika keluarga kedua belah pihak saling menerima.

"Menurut saya mereka semua adalah orang-orang baik yang bertalenta, kreatif dan semua jagoan di bidangnya masing masing. Reino apalagi dia orangnya baik banget dan selalu ringan tangan menolong teman-teman maupun orang lain," ujarnya.

Syahrini ramai dikabarkan telah menggelar lamaran di kediaman ibundanya, Kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 14 Desember 2018.

Menurut salah satu tetangga yang enggan disebut namanya, pada Jumat pagi, kediaman Syahrini ramai didatangi banyak orang.

"Tadi pagi (kemarin) sih ramai, tapi udah pada balik semua tadi. Banyak mobil. Enggak tahu ada apaan. Tertutup juga," ucap salah satu warga, dikutib Dream.