Minggu, 06 Januari 2019 20:12 WITA

Menangis Tersedu-sedu, Avriellia Shaqqila: Tidak Patut Dicontoh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Menangis Tersedu-sedu, Avriellia Shaqqila: Tidak Patut Dicontoh
Avriellia Shaqqila. Ist

RAKYATKU.COM - Setelah kurang lebih 25 jam, model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila yang diamankan bersama Vanessa Angel, keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik. "Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya," kata Avriellia Shaqqila.

Awalnya, Avriellia yang nampak baik-baik saja langsung menangis tersedu-sedu. Dia tak kuasa menahan air matanya, sembari menutupi wajahnya dengan kertas berisikan ucapan maaf.

Selain itu, Avriellia juga sempat meminta maaf kepada kepolisian atas kesalahan yang dibuatnya. Dia juga sempat menyebut jika tindakannya ini tak patut dicontoh oleh siapapun.

Loading...

"Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh," bebernya, dikutib Detikcom, Minggu (6/1/2019).

Sebelumnya, Avriellia ditangkap bersamaan dengan Vanessa Angel. Jika Vanessa digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Avriellia ditangkap saat perjalanan dari bandara menuju hotel.

Kini, status Avriellia sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Namun, sama dengan Vanessa, Avriellia masih diwajibkan untuk lapor lantaran ada beberapa data penyidikan yang masih belum lengkap.
 

Loading...
Loading...