Minggu, 06 Januari 2019 19:00 WITA

Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara

Editor: Nur Hidayat Said
Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara
Vanessa Angel. (Foto: Wow Keren)

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya.

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” ucap Vanessa di Polda Jatim, Minggu (6/1/2018). 

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi,” tambah Vanessa. 

Ia juga berjanji akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Vanessa harus menjalani wajib lapor. 

loading...

Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan dua muncikari Vanessa sebagai tersangka. "Pertama tersangka ini ES dan TN," kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera dikutip Kumparan.

Frans mengatakan dua orang tersebut berdomisili di Jakarta Selatan. Menurut Frans, dua orang itu sudah melakukan aksinya sejak lama. Dua orang itu, kata Frans, memang sering menjajakan selebgram kepada pria hidung belang. 

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa ini diketahui oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Selain Vanessa ada juga publik figur Avriellya Shaqqila yang tersangkut kasus ini.

Loading...
Loading...