Minggu, 06 Januari 2019 16:09 WITA

Vanessa Angel Sempat Didampingi Pacar saat Diperiksa Polisi

Editor: Nur Hidayat Said
Vanessa Angel Sempat Didampingi Pacar saat Diperiksa Polisi
Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

RAKYATKU.COM - Artis Vanessa Angel masih menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Sebelumnya, ia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya karena kasus dugaan prostitusi online.

Usai putus dari Lingga Ersan yang berprofesi sebagai polisi, Vanessa menjalin hubungan dengan Bibi Andriansyah. Bibi pun memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Bentuk dukungannya dengan menyempatkan diri mendampingi Vanessa Angel yang diperiksa di Polda Jatim. "Kekasih VA (Vanessa Angel) sempat datang sebentar sebagai tamu,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi dikutip Kumparan, Minggu (6/1/2018). 

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim membongkar dugaan prostitusi online yang melibatkan artis di salah satu hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018). 

loading...

Selain Vanessa, polisi mengamankan tiga perempuan yang tengah melayani pria di kamar hotel. Tarif sekali kencan dengan Vanessa sebesar Rp80 juta. 

Polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus itu. Mereka adalah muncikari yang menjajakan jasa Vanessa dan satu rekannya ke seorang pemesan. Polisi masih merahasiakan identitas muncikari itu.

Loading...
Loading...