Sabtu, 05 Januari 2019 21:45 WITA

VA Disebut Bertarif Rp80 Juta, Netizen: Tercyduk Kah?

Editor: Eka Nugraha
VA Disebut Bertarif Rp80 Juta, Netizen: Tercyduk Kah?

RAKYATKU.COM --- Dunia hiburan dikejutkan dengan penangkapan Polda Jatim kepada dua artis yang terlibat prostitusi online. Informasi beredar bahwa pelaku berinisial VA dan dikaitkan dengan sosok Vanessa Angel.

Asumsi bertambah karena Vanessa Angel saat ini tengah berada di Surabaya. Terlihat dari postingan Insta Story miliknya, dia mengambil penerbangan pagi menuju Surabaya, Jawa Timur.

Di media sosial, sejumlah netizen mulai mencibir Vanessa Angel. Disebut bertarif Rp80 juta, netizenpun makin ramai mencibirnya. 

Seperti yang ada pada akun instagram VA @vanessaangelofficial. Ada beberapa foto dimana netizen mencibirnya.  "80 jt gmn bentuknya...,,????" kata netizen @padangpariaman812. Begitupun diungkapkan @wong.deso0527, "Tercyduk kah?"

Ada pula, "inginnya 'menjemput rejeki'..hasilnya 'dijemput polisi," tulis @jagad.kurawa

Setelah kabar Vanessa Angel ditangkap Polda Jatim, manajernya, Lidya, berusaha untuk mencari kabar. Lidya mengaku Vanessa izin untuk ambil job MC di Surabaya.

Lidya yang juga masih termasuk anggota Ikatan Manajer Indonesia (Imarindo) juga berkonsultasi terkait masalah artisnya. Nanda Persada, Ketua Imarindo mengatakan Lidya masih mencoba hubungi Vanessa Angel.

loading...

"Hpnya VA masih mati," kata Nanda seperti yang dilansir Detik.com.

"Barusan manajer artis Vanessa Angel telepon saya konsul, dia juga baru tahu dari media," sambungnya.

Nanda mengatakan Lidya meminta masukan apa yang harus dia lakukan. Jika memang sudah masuk ke ranah hukum, Nanda memberi masukan agar VA segera didampingi pengacara.

"Nanya konsul sebaiknya bagaimana, secepatnya harus cari pengacara. Harus diarahkan kalau betul dugaan itu harus segera cari pengacara," kata Nanda.

Saat ini Vanessa Angel masih berada di Polda Jatim untuk diperiksa. Vanessa Angel ditangkap bersama tiga orang lainnya dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Loading...
Loading...