Sabtu, 05 Januari 2019 18:17 WITA

Dua Artis Ditangkap dalam Kasus Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan

Editor: Abu Asyraf
Dua Artis Ditangkap dalam Kasus Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan
Salah satu artis yang ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi online.

RAKYATKU.COM,SURABAYA - Dua artis ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu siang (5/1/2019). Keduanya diduga terlibat kasus prostitusi online.

Salah seorang di antaranya diketahui pemain sinetron yang sering tampil di televisi. Seorang lainnya kerap tampil sebagai model majalah pria dewasa. 

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, keduanya ditangkap di hotel yang sama di Surabaya. Namun, berbeda kamar.

Di lokasi itu, polisi juga mengamankan dua manajemen dari artis tersebut. Ada juga dua orang lainnya, masing-masing pemesan dan muncikari.

Seorang artis yang ditangkap berinisial VA. Namun, statusnya sebagai saksi korban.

loading...

Arman mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi kemudian menelusuri lewat akun media sosial artis tersebut dan menemukan informasi tentang transaksi itu.

Seorang artis tampak mengenakan gamis lengan pendek berwarna ungu. Saat dibawa oleh polisi, dia menutupi wajahnya dengan bantal.

Sementara satu artis lainnya tampak mengenakan baju seksi warna perak yang memperlihatkan bagian lengan atas. 

Polisi mengatakan, kedua artis tersebut mengenakan tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Seorang lagi memasang tarif Rp25 juta.

Loading...
Loading...