Sabtu, 05 Januari 2019 00:30 WITA

Mudah Berpaling, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Berpacaran dalam Waktu Lama

Editor: Nur Hidayat Said
Mudah Berpaling, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Berpacaran dalam Waktu Lama
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Setiap orang punya tujuan masing-masing saat memutuskan menjalin hubungan cinta. Dalam menjalaninya, ada banyak tantangan yang mewarnai hubungan tersebut. 

Tak heran banyak orang bilang mempertahankan hubungan itu menjadi sesuatu yang sangat sulit.

Ternyata hal itu juga dirasakan oleh lima zodiak berikut ini. Mereka merupakan zodiak yang paling tak bisa berpacaran lama-lama.

1. Gemini
Saat menjalin hubungan asmara Gemini cenderung tipe orang yang mudah berubah pendiriannya. Bukan tak mungkin Gemini memiliki lebih dari satu pacar. 

Pasalnya pemilik zodiak ini sangat mudah berpaling ke yang lain meskipun statusnya masih berpacaran. Terkadang sifatnya yang seperti ini sering membuat pacarnya gak tahan dan ingin segera putus.

2. Cancer
Cancer dikenal sebagai sosok yang tak bisa menghargai pasangannya. Cancer juga bisa saja melakukan hal apapun yang diinginkan tanpa memikirkan perasaan pasangannya. 

Tentu si pasangan Cancer ini akan merasa tak betah jika lama-lama bersama. Sebab setiap orang pasti ingin dihargai, apalagi oleh pasangan sendiri.

3. Sagitarius
Orang yang berzodiak Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Tipe orang seperti ini sangat sulit untuk dikendalikan. 

Sehingga jika berpacaran dengan Sagitarius mau gak mau harus memberikan kebebasan kepadanya dalam hal apapun.

Namun, jika Sagitarius sudah merasa kebebasannya dibatasi, Sagitarius gak akan sungkan untuk mengakhiri hubungannya saat itu juga. Hal ini yang terkadang membuat Sagitarius sering ganti pasangan.

4. Aries
Zodiak keempat ini dianggap sering menyakiti hati pasangannya melalui perkataan saat emosinya sedang tidak terkendali. 

Namun, jika hal itu dilakukan terus-menerus tentu hanya ada sedikit orang saja yang betah bersamanya. 

Karena sifatnya yang seperti itu membuat pasangan Aries sulit bertahan dalam hubungan cinta yang sudah dijalin bersama.

5. Pisces
Gaya berpacaran Pisces jauh dari sifat dewasa. Pisces ini termasuk tipe orang yang masih kekanak-kanakan. Tak jarang jika perasaan Pisces sering sekali berubah karena belum pintar dalam mengolah perasaannya.

Namun, perubahan perasaan yang kerap terjadi tersebut membuat pasangannya merasa kurang nyaman dan sangat menguji kesabaran pasangannya. Jadi, kebanyakan hubungan pacaran Pisces ini berlangsung gak akan lama.