Jumat, 04 Januari 2019 13:30 WITA

Indah dan Putri, Gadis Cantik Bulukumba yang Lolos di Liga Dangdut Indonesia

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Indah dan Putri, Gadis Cantik Bulukumba yang Lolos di Liga Dangdut Indonesia
Indah Sari. Ist

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Dua remaja putri asal Kabupaten Bulukumba berhasil lolos dalam ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia Jilid 2 (LIDA 2).

Keduanya yaitu Indah Sari dan Putri Maulana Andini dinyatakan lolos berdasarkan hasil pengumuman panitia LIDA di Chanel TV Swasta Indosiar, Kamis (4/1/2019) malam.

Indah sari pun menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba berkat doa dan dukungan yang di berikan selama ini.

“Saya Ucapkan Banyak terimah kasih kepada masyarakat Bulukumba karena berkat doa Dan dukunganya,” ujar Indah, Jumat (4/1/2018).

Indah juga mengharap agar warga Bulukumba tidak bosan untuk mendoakannya.

Hal yang sama diungkap oleh Putri Maulana Andini. Putri nama sapaannya mengaku sangat terharu atas pengumuman dirinya lolos. 

"Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan masyarakat Bulukumba, kami berterima kasih atas doa-doa warga Bulukumba," ujar gadis berparas cantik itu.

Keduanya berharap bisa lolos pada tahap-tahap selanjutnya. Dia juga meminta dukungan masyarakat Sulsel untuk bisa terus bertahan hingga masuk 5 besar LIDA 2.

Keduanya akan menjalani proses karantina di Jakarta bulan ini, untuk tampil pada LIDA 2 yang ditanyangkan di Indosiar.