Jumat, 04 Januari 2019 13:15 WITA

Permintaan Dikabulkan, Torro Margens Meninggal Dunia saat Syuting

Editor: Mulyadi Abdillah
Permintaan Dikabulkan, Torro Margens Meninggal Dunia saat Syuting
Torro Margens

RAKYATKU.COM - Aktor kawakan Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun, Jumat (4/1/2019). Diagnosa medis, Torro meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, komplek Asri Village, Blok V 4, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

"Suami saya meninggal dunia karena varises di pembuluh darah vena di kerongkongan dan hipertensi lambung, tidak ada firasat apapun sebelumnya," ucap Anne Winarni, istri kedua Torro Margens dilansir dari detikcom. 

Anne menyebut, Torro meninggal dunia saat syuting di Yogyakarta. 

"Saya masih ingat ketika suami saya diwawancarai oleh salah satu tabloid, beliau bilang saya ingin meninggal dunia saat syuting. Ternyata hal itu benar-benar terjadi beliau meninggal saat syuting di Yogyakarta," lirih Anne.

Anne merupakan istri kedua dari Torro Margens, istri pertamanya Yustinawati sudah meninggal dunia dan meninggalkan tiga orang putra sementara dari Anne, almarhum meninggalkan seorang putri.

Kerap berperan antagonis berbanding terbalik dengan kondisi di kehidupan sehari-hari Torro. Torro dikenal sebagai sosok yang penyayang dan perhatian kepada istrinya.

"Beliau ini suami yang baik, saya istri dan anak-anaknya. Sangat perhatian, kalau di film kan beliau hanya memainkan peran di depan kamera," sambung Anne.

"Saya memohon maaf kepada teman-teman film, kepada teman-teman media juga kepada seluruh orang yang kenal dengan beliau. Semoga beliau mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT," tambahnya.

Sementara itu, Toma Margen putra kedua dari istri pertama Torro menyebut ayahnya itu memang dikenal dengan sosok ayah yang tidak pernah mengeluh dengan sakitnya.

"Mungkin bisa dibilang kalau almarhum ini adalah sosok yang tidak pernah mengeluh, masuk rumah sakit saja baru kali ini saja. Saya dapat kabar ayah masuk rumah sakit di Yogyakarta ketika saya sedang di Jakarta, sebelumnya beliau muntah darah. Alhamdulillah saat itu kru yang menemani beliau," ungkap Toma.

Hari kelima Toma juga melihat kondisi ayahnya terlihat baik-baik saja. "Masih sempat canda-canda, cium pipi kanan kiri dan beliau juga bilang baik-baik saja," tandasnya.

Di rumah duka, terlihat sejumlah kerabat dan anak-anak almarhum. Selain itu aktor senior Tio Pakusadewo juga terlihat berada di lokasi. Rencananya, Torro Margens akan dimakamkan di Tempat Umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.