Jumat, 04 Januari 2019 13:15 WITA

Nangis Berhari-hari di Kamar, Vicky Prasetyo Ternyata Masih Cinta Angel Lelga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nangis Berhari-hari di Kamar, Vicky Prasetyo Ternyata Masih Cinta Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ist

RAKYATKU.COM - Tidak ada yang menyangka pernikahan mewah nan romantis ala Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tiba-tiba berakhir begitu saja di meja hijau. 

Vicky memilih untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Tak sampai di situ, masalah pun semakin rumit saat Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel dan mendapati istrinya tengah berada berdua di dalam kamar dengan seorang pria.

Vicky lalu melaporkan Angel atas dugaan perzinaan, sementara Angel juga balas melapor dan menepis tuduhan Vicky. Saat ini keduanya masih harus melalui proses panjang persidangan.

Ditengah-tengah persidangan cerai yang masih bergulir, saudara sepupu dari Vicky Prasetyo, yaitu Linda Ferdianty mengungkapkan fakta mengejutkan. Kabarnya Vicky Prasetyo masih mencintai Angel Lelga.

“Kalau masih sayang sih, kayanya dia masih sayang. Enggak mungkin lelaki menangis berhari-hari di dalam kamar, kalau enggak sayang,” ungkap Linda Ferdianty.

Loading...

Tak hanya itu, Linda mengaku sebelum Vicky memutuskan untuk menceraikan Angel, keduanya terlihat sangat harmonis,

“Kalau soal harmonis sih, harmonis. Harmonis banget, apalagi Vicky sayang banget sama Angel,” bebernya dikutib Viva, Jumat (4/1/2019).

Meski terlihat masih cinta, tetapi menurut Linda, Vicky sudah tidak berkeinginan untuk rujuk kembali dengan Angel.

“Kalau untuk dipertahankan kayaknya lelaki yang udah dicoreng nama baiknya sebagai suami, enggak mungkin lah untuk rujuk lagi,” tukasnya.

Loading...
Loading...