Jumat, 04 Januari 2019 06:31 WITA

Kata Pengacara soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

Editor: Adil Patawai Anar
Kata Pengacara soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani melepas hijabnya. Hal itu diketahui lewat postingan foto-foto Nikita Mirzani di Instagram. Saat dikonfirmasi kebenaran Nikita Mirzani membuka hijabnya, Fahmi Bachmid selaku pengacara enggan menjawab.

Menurut Fahmi Bachmid, hal itu merupakan urusan pribadi Nikita Mirzani. Dia mengaku tidak memiliki kapasitas untuk menjawab persoalan yang bersifat pribadi kliennya. Dia justru meminta menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Karena itu persoalan pribadi langsung saja ke yang bersangkutan. Kalau saya pasti tahu, tapi saya tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan privasi. Saya tak mungkin akan mempersoalkan karena itu urusan pribadinya, kecuali itu persoalan hukum, saya mempunyai legalitas untuk jawab," ujar Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang, Kamis (3/1).

Sebagai sahabat, Fahmi sempat menasihati Nikita Mirzani. Namun semua keputusan ada di tangan kliennya itu. Menurutnya, hanya Nikita Mirzani yang tahu apa yang terbaik baginya dalam menjalani sebuah kehidupan.

"Kita nasihati, karena urusan habluminalloh itu urusan dia, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat. Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan itu bukan orang lain yang tahu," paparnya.

Fahmi menambahkan, sebenarnya hingga kini dirinya belum bertemu langsung dengan Nikita Mirzani. Beberapa hari terakhir mereka hanya berkomunikasi melalui telepon. "Terakhir kabar-kabaran via WhatsApp. Desember awal terakhir ketemu masih pakai jilbab," pungkas Fahmi.

Loading...