Kamis, 03 Januari 2019 11:53 WITA

Wow! Tas Ransel Raksasa ini Bisa Muat 48 Galon, Atau Orang Dewasa

Editor: Suriawati
Wow! Tas Ransel Raksasa ini Bisa Muat 48 Galon, Atau Orang Dewasa
Backpacker's Closet (kiri)

RAKYATKU.COM - Hanya kantong Doraemon yang muat berbagai macam barang. Tapi ada sebuah tas raksasa yang bisa menyainginya, disebut Backpacker's Closet.

Ransel ini dibuat oleh CWF, dan saking besarnya dapat digunakan sebagai lemari atau bahkan untuk membawa orang dewasa.

Tas ini memiliki panjang 100 cm dan lebar 68 cm, dengan kapasitas maksimum 180 liter atau 48 galon.

Jika Anda khawatir dengan tali bahu yang patah karena beban, jangan! karena Backpacker's Closet tidak hanya dirancang untuk menahan berat maksimum yang diiklankan, tetapi juga dilengkapi bantalan dan tali tengah ekstra untuk mengurangi tekanan pada punggung dan bahu pemakainya.

Wow! Tas Ransel Raksasa ini Bisa Muat 48 Galon, Atau Orang DewasaDi situs pengecer online Plywood, Closet Backpacker digambarkan sebagai "sangat diperlukan untuk di luar ruangan, membawa barang berat dan membawa sejumlah bahan ke situs kamp."

Dan, seperti yang ditunjukkan dalam salah satu foto promosi, ransel raksasa itu juga dapat digunakan di dalam ruangan, sebagai lemari.

Orang-orang di SoraNews24 telah mengujinya dengan meminta salah satu penulis mereka naik ke dalam dan meminta yang lain mengangkatnya di punggungnya dan membawanya di sekitar kantor. Ternyata Backpacker's Closet dilaporkan bertahan dengan sangat baik.

Wow! Tas Ransel Raksasa ini Bisa Muat 48 Galon, Atau Orang DewasaUntuk harga, tentu ransel besar itu lebih mahal daripada ransel standar. Ini dijual seharga 26.000 yen (sekitar Rp3,5 juta). Namun demikian, tas ini sudah terjual habis.

Tags