Kamis, 03 Januari 2019 10:29 WITA

Mahar Pernikahan Aura Kasih Pakai Dolar Singapura, Segini Jumlahnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Mahar Pernikahan Aura Kasih Pakai Dolar Singapura, Segini Jumlahnya
Sumber Foto: Screen shot Instagram Aura Kasih

RAKYATKU.COM - Aura Kasih sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya, Eryck Cleyus Alver Amaral pada 22 Desember 2018. 

Momen pernikahannya secara diam-diam itu dibagikan pada 1 Januari 2019 melalui akun Instagramnya. Ada tiga foto yang diunggah. Di foto pertama, Aura mengunggah pose berdua dengan sang suami tercinta, Eryck Amaral. Dalam foto, Aura dan Eryck kompak memakai baju pengantin warna putih.

”Thank you 2018... the best moment i ever had... bissmillah,” tulis Aura pada keterangan foto, seraya melengkapinya dengan tanda pagar #22december2018. 

Dalam unggahan foto terbaru, Aura Kasih membagikan foto saat memegang buku nikah berwarna merah dan hitam. Sementara itu, dalam foto lainnya, pemain film Arini ini memegang mahar pernikahan yang telah dibingkai.

Lihat postingan ini di Instagram

Sama seperti halnya dengan Tahun Baru, Minka bersama Tim tidak hanya membawa semangat dan energi baru untuk mengarungi tahun 2019. Kami berharap untuk terus menghadirkan beberapa kreatifitas yang sebelumnya belum pernah kami buat. Ini salah satunya. Design mahar “Vinca”, kami coba combine dengan dried flower yg sebelumnya sering kita gunakan pada seserahan. Duhh... Minka jadi ga sabar mau kasih liat yg lain. _______________________________________ For more info pliss PM: WA : 081294639313 • • • #seserahanjakarta #seserahantangerang #sewaseserahan #seserahanrusticjakarta #kotakseserahan #sewakotakseserahan #maharriefinka #mahar #maharpernikahan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefinka Seserahan (@riefinka_seserahan) pada

Loading...

Menariknya, mata uang yang digunakan sebagai mahar pernikahan adalah dolar Singapura dengan pecahan SG$50 sebanyak 30 lembar, SG$10 sebanyak 18 lembar, dan SG$2 sebanyak 6 lembar. Sementara itu, satu SG$ setara dengan Rp10.585.

“Tahun baru ku kali ini sama dia,” ungkap Aura dalam keterangan foto. 

Masih belum diketahui alasannya menggunakan mata uang Singapura sebagai mahar pernikahan dengan pria asal Brasil tersebut.

Loading...
Loading...