Kamis, 03 Januari 2019 10:10 WITA

Adik Billy Syahputra Menghilang Usai Video Tukang Parkir Viral

Editor: Mulyadi Abdillah
Adik Billy Syahputra Menghilang Usai Video Tukang Parkir Viral

RAKYATKU.COM - Keluarga Billy Syahputra akhirnya angkat bicara perihal video Utoyo Rahman Putra alias Uta, yang menampilkan sosoknya sebagai tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, viral di media sosial. 

Keluarga menegaskan, Uta tidak berprofesi sebagai tukang parkir seperti dalam video yang beredar di dunia maya. Uta disebut memang kerap nongkrong di kawasan Cipinang. 

"Dia sudah lama nongkrong di situ," kata ibunda Billy Syahputa, Nursidah, dilansir dari kumparan. 

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tukang parkir di kawasan tersebut. Dadang mengatakan adik dari mendiang Olga Syahputra itu kerap nongkrong bersama dengan teman-temannya di daerah tersebut.

"Dia memang sering nongkrong di sini. Kalau lagi bosan di rumah, dia ke sini. Kadang siang, kadang sore, atau habis isya. Kalau hampir tiap hari sih, enggak," ucap Dadang.

Menurutnya, Uta sering nongkrong di tempat tersebut karena memang sejak kecil ia tinggal di kawasan itu. Maka, banyak teman bergaulnya yang sering berkumpul di dekat situ.

Namun, semenjak video tersebut ramai diperbincangkan, Uta sudah jarang lagi berkumpul bersama teman-temannya. "Kalau (nongkrong) itu sih, sudah lama. Tapi, sejak dia tahu dia ramai di media sosial, sudah enggak kelihatan lagi," katanya.

Loading...

Saking seringnya berkumpul di tempat tersebut, banyak warga yang mengenali wajahnya. Sehingga, mereka tidak begitu memedulikan aktivitas yang dilakukan oleh adik Billy Syahputra tersebut. Pakaian yang digunakan sehari-hari juga tampak biasa saja, tidak terlalu mencolok atau berlebihan.

Menurut Dadang, sudah hampir sebulan Uta ikut membantu urusan parkir kendaraan. Uang yang diterima oleh Uta juga tidak sepenuhnya masuk ke kantong pribadinya, melainkan digunakan untuk uang jajan sehari-hari, seperti membeli kopi dan makanan.

"Kalau hasil markir enggak dikantongin sendiri. Justru dia seneng nongkrong di sini ketemu teman-teman. Minum kopi bareng, atau makan di warteg warna merah tuh," terangnya.

Lantas bagaimana, seperti apa sosok adik Billy Syahputra di mata teman-temannya itu?

"Orangnya baik, tata kramanya juga baik. Enggak memandang siapapun. Justru kedatangan dia kemari kita samakin senang," pungkas Dadang sambil tertawa.

Loading...
Loading...