Rabu, 02 Januari 2019 16:17 WITA

Ifan Seventeen Butuh Dukungan Kembali ke Panggung Musik Tanah Air

Editor: Mulyadi Abdillah
Ifan Seventeen Butuh Dukungan Kembali ke Panggung Musik Tanah Air
Sumber Foto: Instagram Ifan

RAKYATKU.COM - Musisi Erix Soekamti berharap band Seventeen bisa terus eksis meski menyisakan Ifan sebagai vokalis. Alasannya, eksistensi Seventeen bisa bermanfaat bagi keluarga personel hingga para kru.

"Aku pribadi sangat mendukung Seventeen terus jalan. Kita itu lebih memikirkan yang ditinggalkan. Jadi mungkin kalau Seventeen bubar sekarang dia akan menjadi legenda. Tapi kalau diteruskan, dia akan menjadi legacy untuk anak-anaknya, keluarganya, menjadi rezeki untuk kru-krunya," kata Erix Soekamti dalam vlog pribadi yang baru-baru ini diunggahnya. 

Ia tak memungkiri bila Ifan Seventeen masih berat untuk kembali ke dunia musik tanah air. Apalagi, Ifan telah kehilangan tiga personel, yakni Bani, Andi, dan Herman sebagai tulang punggung Seventeen akibat digulung tsunami.

Loading...

Namun, Erix meyakini dengan dukungan banyak pihak Ifan Seventeen bisa lekas kembali bermusik.

"Saat ini aku enggak yakin Mas Ifan langsung bisa ke panggung lagi, karena memang berat buat beliau. Kita tunggu saja dan support Mas Ifan buat kembali ke panggung musik tanah air, dengan teman-teman Seventeen mungkin dengan formasi baru," demikian Erix.

Loading...
Loading...