Selasa, 01 Januari 2019 16:04 WITA

Nidji Gelar Audisi Terbuka untuk Cari Pengganti Giring

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nidji Gelar Audisi Terbuka untuk Cari Pengganti Giring
Band Nidji. Ist

RAKYTAKU.COM - Grup band Nidji tengah mencari vokalis baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Giring Ganesha sementara waktu. 

"Jadi lagi bikin audisi terbuka mencari vokalis baru dan kemarin kan sudah ada statement Giring tidak akan masuk lagi. Kta bersiap mencari vokalis baru," kata Randy, keyboarist Nidji.

"Jadi kalau teman-teman merasa bisa nyanyi, mendekati suara Giring, atau lebih keren lagi, cari di IG Nidji dan IG Musica. kalau lagunya sudah rilis Nev+ akan meremix," tambahnya.

Andro sang pembetot bass menambahkan, Nidji tidak mencari warna suara yang sama seperti Giring. Terpenting orang itu bisa bernyanyi dan mau berkomitmen melewati suka duka bersama-sama.

"Yang pasti jangan kayak Giring, karena Giring cuma satu, enggak ada yang bisa samain. Yang psti ya bisa nyanyi ya. Sabar sama kita ini, siap untuk jadi keluarga kita dan mau menerima kekurangan kita," ungkap Andro, dikutib Tabloidbintang, Selasa (1/1/2018).

Jika tidak ada halangan, Giring akan ikut menyeleksi vokalis baru bagi Nidji. Kemungkinan Giring tak akan bersama Nidji dalam kurun waktu 10-15 tahun ke depan.

"Sekarang masih fokus cari penerus Giring karena Giring sudah keluar. Kalau (Giring) lagi enggak sibuk sih ikut (menyeleksi)," pungkas Randy.

Seperti diketahui, saat ini Giring tengah fokus meniti kariernya di bidang politik.