Kamis, 27 Desember 2018 14:40 WITA

Vokalis Dadali Ancam Lapor Polisi, Anji Malah Tantang Balik

Editor: Mulyadi Abdillah
Vokalis Dadali Ancam Lapor Polisi, Anji Malah Tantang Balik
Sumber Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Unggahan video di kanal YouTube Anji tentang album Rizky Febian, Jejak, menuai protes dari vokalis band Dadali, Dyrga.

Sikap Dyrga ini lantaran Anji membandingkan album Rizky dengan album gambar milik band Dadali yang bentuknya sangat sederhana. 

"heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk.. jadi contohnya.. paling gk lu blur kek cd gw. berantem lu ma gw besok!!!! sirik aja lu. pensiun aja lu nyanyi. siapapun yg colek gw.. gw jabanin!!! laki kok nyinyir," tulis Dyrga emosi melalui Instagram.

Kemarahan ini tak sampai di situ. Dyrga bahkan mengancam akan mempolisikan Anji dan membawanya ke meja hijau.

Anji pun merespon Dyrga dan memberikan penjelasan atas gambar album Dadali dalam postingannya tersebut.

"Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang “Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya.” Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album. Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH," jelas Anji.

"Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh. Tapi, kalimatmu yang “Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw” itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya. Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat dari postingan-mu. Coba klik NEWEST FIRST di kolom komentar. Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini," sambungnya.

Anji meminta maaf lantaran perkataannya dalam videonya telah menyinggung Dadali. Namun jika masalah tersebut ingin diteruskan ke jalur hukum, ayah Saga Omar Nagata itu siap menghadapinya.

"Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan, saya siap. Siap sekali. Apapun. Terima kasih," tutup Anji. 

Tags