Rabu, 26 Desember 2018 18:46 WITA

Blak-blakan Soal Gaya Bercinta, Dewi Perssik: Kadang Jadi Singa dan Kucing

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Blak-blakan Soal Gaya Bercinta, Dewi Perssik: Kadang Jadi Singa dan Kucing
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ist

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik secara blak-blakan membeberkan kehidupan percintaannya selama setahun berumah tangga dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik mengatakan, posisi bercinta sangat penting untuk menyenangkan sang suami. 

"Apa harus dong (gaya baru) karena nomor satu kan intinya suami kan liat seorang istri itu kan berubah-ubah. Kadang jadi singa, kadang jadi kucing kadang jadi apa jerapah. Jadi apa ajah gitu, yang penting laki-laki itu biar nggak bosan," kata Dewi.

Disinggung siapa yang lebih agresif di ranjang, Dewi dengan gaya bicara centil mengaku dirinya lebih menguasai. "Hahahha, aku dong (agresif)," bebernya dilansir laman Detikcom, Rabu (26/12/2018).

Loading...

Selain itu, Dewi juga mengaku dirinya jago membuat jamu untuk sang suami. Katanya jamu tersebut bikin suami makin lengket. 

"Loh aku tuh pinter bikin jamu aku tuh pinter bikin suami ku tu senang, aku pikir kalo aku nggak pinter bikin jamu, suami ku nggak akan promoin jamu aku, suamiku yang promoin jamu aku juga loh itu jamu yang bikin suami ku lengket kaya perangko owwhh, bener nggak a?" tanya Dewi.

Loading...
Loading...