Rabu, 26 Desember 2018 17:20 WITA

Pemeran Film Milly dan Mamet Sapa Penggemar di Makassar

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Pemeran Film Milly dan Mamet Sapa Penggemar di Makassar
Kru dan pemain film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga), menyapa penggemarnya di Mal Panakkukang, Makassar, Rabu (26/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemeran film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga), menyapa penggemarnya dalam acara meet and greet, di Studio 21 Mal Panakkukang, Makassar, Rabu (26/12/2018).

Penggemar Film Ada Apa dengan Cinta? (2002), tentu tidak akan lupa dengan dua tokohnya yang cukup ikonik dan memikat, yaitu Milly dan Mamet. Dalam Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016), penonton dibuat terhenyak dengan fakta bahwa Milly dan Mamet akhirnya menikah, serta memiliki anak. 

Sutradara sekaligus penulis naskah film, Ernest Prakasa mengungkapkan, film yang digarap selama 16 hari ini menjanjikan sesuatu yang baru dan lebih menarik. Pasalnya, skenario yang ditulis pasangan Ernest & Meira, akan mengobati rindu penonton AADC dan AADC2, tapi tetap bisa dinikmati siapapun yang belum nonton 2 film tersebut.

"Sebagai sutradara, saya bersyukur pengerjaan film ini sejak pre-production, hingga premier bisa dibilang berjalan dengan amat lancar. Para produser, kru, hingga pemain semuanya memberikan totalitas yang luar biasa. Menghasilkan sebuah suguhan yang saya harap layak untuk disandingkan dengan dua pendahulunya, AADC dan AADC2," paparnya.

Ia berharap, film yang hadir di akhir tahun ini tak hanya menghibur masyarakat luas, tapi juga dapat memetik pesan moral yang disampaikan.

"Banyak pesan yang kita selipkan, seperti kejujuran, anti korupsi dan banyak lagi," katanya.

Sementara itu, Sissy Prescillia pemeran Milly mengaku tak menemukan kesulitan dalam membangun chemistri dengan lawan mainnya (Dennis Adhiswara). 

"Cara dia ngomong atau lagi bercanda saya sudah tahu, jadi tinggal aplikasikan ke Mamet. Malah waktu proses reading, kita sempat gali back story masing-masing karakter di film sebelumnya," terangnya.