Selasa, 25 Desember 2018 12:55 WITA

Ifan Seventeen ke Sang Istri: Allah Mempertemukan, Allah yang Memisahkan Kita

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ifan Seventeen ke Sang Istri: Allah Mempertemukan, Allah yang Memisahkan Kita
Dylan Sahara dan Ifan 'Seventeen'.

RAKYATKU.COM - Kepergian Dylan Sahara, menyimpan duka mendalam bagi kerabat dan para keluarga yang ditinggalkan. Tidak terkecuali, sang suami, Ifan 'Seventeen'.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (25/12/2018), Ifan mencurahkan isi hatinya pasca kepergian sang istri. Ifan mengaku, Dylan Sahara adalah sosok istri yang luar biasa.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulis Ifan.

Mewakili Dylan Sahara, Ifan menyampaikan permohonan maaf kepada teman, sahabat, keluarga dan orang mengenal Dylan. "Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," ujarnya.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya," tambahnya.

Loading...

Diketahui, Saat ini jenazah Dylan telah tiba di bandara dan menuju rumah duka di Jalan Yos Sudarso No.27, Ponorogo, Jawa Timur.

Hal itu terlihat dari unggahan instastory Ifan 'Seventeen', Selasa (25/12/2018) pagi. Dalam video tersebut terlihat Ifan berada di mobil ambulans. Ifan duduk di samping peti jenazah Dylan, sambil sesekali mengusap bagian tutup peti. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Loading...
Loading...