Senin, 24 Desember 2018 11:32 WITA

Kabarnya Sudah Lamaran dengan Reino, Syahrini Bukan Lagi Teman Luna Maya

Editor: Mulyadi Abdillah
Kabarnya Sudah Lamaran dengan Reino, Syahrini Bukan Lagi Teman Luna Maya
Foto: IST

RAKYATKU.COM - Tak ada lagi nama akun Syahrini dalam daftar pertemanan Luna Maya di Instagram. Luna Maya sudah unfollow Syahrini.

Dilansir dari Cumicumi.com, di daftar akun yang diikuti (following) mantan kekasih Reino itu, dari 1.750 akun yang di-follow-nya, tak ada lagi nama akun @princessyahrini.

Berbeda dengan Syahrini yang tetap "mengikuti" akun Instagram Luna. Dari daftar following-nya, masih ada akun Instagram Luna di antara 891 akun yang di-follow sang Incess.

Syahrini memang saat ini santer diisukan dekat dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack. Malah, keduanya disebut-sebut sudah bertunangan dan dikabarkan tengah liburan di Jepang.

Kabar keduanya berlibur bersama di Negeri Sakura diketahui dari unggahan di Instagram masing-masing. Syahrini dan Reino sama-sama mengabadikan foto sebuah chandelier atau lampu gantung raksasa di Yebisu Garden Place di Tokyo.

Syahrini dua kali mengunggah foto chandelier tersebut di Instagram Story. Foto pertama hanya menampilkan lampu gantung indah itu dengan caption berbunyi, "The thirst is real".

Sementara, di foto keduanya Syahrini ikut berpose. Ia membelakangi kamera sambil menoleh ke arah samping hingga hanya sebelah wajahnya yang terlihat.

loading...

"Good night," tertulis di foto Syahrini dengan ekspresi takjub melihat chandelier tersebut.

Sementara, Reino mengunggah foto chandelier yang sama di feeds Instagram dan story-nya. Di keterangan foto yang diunggah di dinding Instagram ia tuliskan, "Give light, and people will find the way".

Hanya saja, tak lama kemudian Reino menghapus kedua foto itu dari jejaring sosialnya. Beruntung, jejak digitalnya berhasil di capture, hingga membuktikan jika dirinya dan sang pelantun Seperti Itu memang berada di tempat yang sama. 

Jika Syahrini diduga tengah menikmati momen-momen romantis bersama Reino, Luna memilih liburan seru di London, Inggris, dengan teman-temannya, salah satunya Millane Fernandez.

Luna juga sempat mengunggah kata-kata bijak lewat Instagram Story yang ber. Kutipan itu berisi tentang kekuatan dalam kelembutan.

"there is strength in staying soft. – Dhiman," tertulis dalam story Luna. 

Loading...
Loading...