Senin, 24 Desember 2018 00:30 WITA

Video Detik-detik Konser Sheila on 7 Dihentikan Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Video Detik-detik Konser Sheila on 7 Dihentikan Polisi

RAKYATKU.COM - Jagat dunia maya dihebohkan dengan penampilan Sheila On 7. Band legendaris, tersebut dipaksa turun saat manggung di Yogyakarta, pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tampak seorang polisi berpakaian dinas naik ke atas panggung untuk meminta Sheila On 7 untuk menghentikan lagu. Saat itu, Duta, sang vokalis sedang menyanyikan lagu Sephia.

Namun seorang pria dari pihak penyelenggara langsung menghalang polisi tersebut. Penonton pun bersorak. Seiring dengan permintaan polisi, lagu mulai terdengar kecil volumenya dan Duta menghentikan suaranya.

Para penonton pun terus bernyanyi bersama meski lagu mulai padam. Penonton yang menyaksikan langsung mengeluarkan keluh kesahnya.

"Lagi... band lawas asal jogja Sheila on7 mau di turunkan paksa dari panggung oleh pihak kepolisisan," tulis akun @infoseni_

Diketahui ini bukanlah pertama kali Sheila On 7 bernyanyi dan kemudian dihentikan oleh aparat kepolisian. Pada Tahun 2015, Sheila On 7 juga dihentikan aparat kepolisian ketika tampil di Bandung dalam acara The 90's Festival. Alasannya karena telah melewati batas waktu.

Di Yogyakarta sendiri Sheila pernah mengalami hal serupa pada pertengahan 2014. Alasannya pun sama karena melewati batas waktu.