Jumat, 21 Desember 2018 12:48 WITA

Song Joong Ki dan Kim Ji Won Hadiri Pembukaan Produksi Darama "Asadal"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Song Joong Ki dan Kim Ji Won Hadiri Pembukaan Produksi Darama

RAKYATKU.COM - Para pemeran drama terbaru tvN "Asadal", menghadiri upacara pembukaan produksi, yang ditandai dengan melakukan pemotongan pita.

"Asadal" sendiri merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang kota mitos Asadal, sebagai ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan menceritakan tentang masalah percintaan, konflik, dan harmoni antara penduduk Asadal saat kota tumbuh dan melahirkan seorang pahlawan.

Tim produksi dan lineup pemain termasuk Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin, Kim Eui Sung, dan Park Hae Joon berkumpul untuk upacara pembukaan drama pada 5 Desember lalu. Di lokasi tersebut, para staf produksi dan pemain merayakan selesainya konstruksi lokasi syuting yang digarap selama delapan bulan. Mereka berharap proses syuting dapat segera dilakukan dan berlangsung aman.

“Sebagaimana banyak nya bantuan Anda dengan membangun lokasi dan banyak hal untuk drama ini, saya akan mempersiapkan dengan baik bersama seluruh staf, aktor, dan sutradara kami untuk drama ini. Saya akan mencurahkan semua semangat dan waktu saya untuk membuat yang terbaik untuk drama ini,” ujar Song Joong Ki, yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Jang Dong Gun menambahkan, “Saya bangga dapat bekerja bersama dengan sutradara, penulis, para staf, dan aktor terbaik untuk membuka genre baru drama Korea. Ini akan menjadi proses yang panjang, tapi saya harap tidak ada yang terluka dan semua orang menyelesaikan perjalanan sampai akhir bersama,” harapnya.

Loading...

Dikesempatan yang sama Kim Ji Won berkata, “Saya bersemangat untuk memulai syuting di set yang luar biasa ini dengan co-bintang yang hebat, direktur kami, dan anggota staf. Saya berharap syuting berjalan dengan baik dan semua orang tetap aman,” kata aktris cantik ini.

Tim produksi menjelaskan, selama 20 tahun terakhir, pemirsa Korea menikmati berbagai karya fantasi dengan set lokasi yang mistis. Namun, tidak ada yang berasal dari Korea. Kami percaya bahwa sudah waktunya bagi pemirsa Korea untuk melihat kisah kuno yang menampilkan orang-orang kami sebagai karakter utama. 

"Silakan menantikan drama kami, yang akan tayang pada 2019,” pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...