Jumat, 21 Desember 2018 08:59 WITA

Andi Soraya Cerita Pengalaman di Ranjang Bersama 4 Pria: Tak Bisa Dilupakan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Soraya Cerita Pengalaman di Ranjang Bersama 4 Pria: Tak Bisa Dilupakan
Andi Soraya. Ist

RAKYATKU.COM - Dikenal kenal sebagai artis yang kerap membintangi film dewasa, Andi Soraya secara blak-blakan bicara pengalamannya di atas ranjang.

Saat menjadi bintang tamu di tayangan Hotman Paris Show, Andi Soraya ditanya kehidupan asmara dan pengalaman seksualnya oleh Hotman Paris dan Melanie.

"Dengan empat laki-laki ini, apa pujiannya terhadap kamu setelah memenuhi kebutuhan secara rohaniah?" tanya Hotman Paris.

Tidak langsung menjawab pertanyaan Hotman, Andi Soraya malah mengatakan sebuah pernyataan yang mendeskripsikan dirinya. Pada tiap laki-laki yang mendekatinya, Andi selalu menanyakan pilihan laki-laki tersebut, mau seorang ratu atau pelacur?

"Tapi ada pertanyaan juga, itu pertanyaan laki-laki ya, aku juga punya pertanyaan ke setiap pria yang mendekati aku, 'kamu mau cari queen atau geisha?' karena aku dilahirkan untuk menjadi queen. Kalau cuma mau cari geisha banyak di pinggir jalan," ujar Andi Soraya, dikutib Okezone, Jumat (21/12/2018).

Mendengar perempuan di hadapannya belum menjawab pertanyaan yang dia layangkan, Hotman Paris pun menanyakan ulang dengan susunan kalimat cukup berbeda. 

Loading...

Kali ini Hotman blak-blakan dengan pilihan katanya, sebab dia menanyakan kalimat terindah yang pernah Andy Soraya dengar usai bercinta dengan keempat pria yang sempat menjalin asmara dengannya.

"Apa kalimat terindah yang kamu terima saat malam pertama dari empat cowokmu?" tanya Hotman Paris.

Andi Soraya pun langsung menjawabnya. Dia mengatakan kesan seusai bercinta yang dikatakan salah satu laki-lakinya adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan.

"Sesuatu yang tidak bisa aku lupakan. Selalu begitu. Dan tidak bisa aku temukan di perempuan lain," beber Andi Soraya.

Sekadar diketahui, Andi Soraya sudah menikah sebanyak empat kali. Dari empat kali pernikahannya, Andi Soraya memiliki tiga orang anak, yakni Shawn Adrian Khulafa, Darren Sterling Emmanuel dan Andi Kylie Zhivanna Ali.

Loading...
Loading...