Kamis, 20 Desember 2018 15:08 WITA

Didatangi Penagih Utang Saat Kerja, Billy Syahputra Marah-marah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Didatangi Penagih Utang Saat Kerja, Billy Syahputra Marah-marah

RAKYATKU.COM - Belum reda perseturuannya dengan Kriss Hatta, kini Billy Syahputra kembali membuat publik heboh. Billy didatangi seorang penagih utang saat dirinya tengah melakukan syuting di sebuah acara talkshow.

Seorang penagih utang itu berhasil masuk ke dalam studio tempat Billy Syahputra syuting. Pria tak dikenal itu, berteriak-teriak ingin bertemu dengan Billy Syahputra.

Kemudian, Billy Syahputra dan Uya Kuya yang tengah memandu acara lantas kaget dengan kehadiran pria tersebut. Bahkan Uya Kuya yang tidak mengerti, langsung menanyakan asal penagih utang itu.

"Saya dari perusahaan kredit mobilnya Billy Syahputra. Mobilnya (Billy Syahputra) Alphard,” kata penagih utang tersebut.

Pria tersebut kembali melanjutkan bila Billy selalu lari ketika ditagih soal cicilan mobil. "Dia selalu lari pak. Lu udah nunggak lama loh Bang Billy," jelasnya lagi.

Loading...

Billy yang melihat aksi pria itu terkesan santai dan menampik apa yang dikatakan oleh pria tersebut. Menurut Billy, apa yang dituduhkan orang tersebut hanyalah mengada-ada. “Nunggak apaan? Jangan ngada-ngada lo!," timpal Billy.

Tak kuasa dengan tudingan itu, Billy justru menyebut pria itu hanyalah orang yang ingin mempermalukannya. Terlebih kala itu Billy sedang memandu acara televisi, praktis hal tersebut langsung ditonton banyak orang.

"Lu mau mempermalukan gua di depan banyak orang. Lu siapa? Lu suruhan siapa?,” tegas Billy kembali, seperti dikutib Okezone, Kamis (20/12/2018).

Tidak hanya sampai di situ, Billy pun akhirnya menelpon sang kakak, dimana kakaknya lah yang mengurus segala kebutuhan cicilan mobil tersebut. Dan benar saja, dari sambungan telepon, apa yang dituduhkan pria tersebut tidaklah benar. Sebab, kakak dari Billy menyebut bila cicilan mobil itu telah dibayar.

Loading...
Loading...