Kamis, 20 Desember 2018 00:30 WITA

Vanessa Angel, Suka Gonta Ganti Pasangan dan Kondom Dwi Andhika

Editor: Abu Asyraf
Vanessa Angel, Suka Gonta Ganti Pasangan dan Kondom Dwi Andhika
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Artis Vanessa Angel belum juga mendapat tambatan hati yang cocok. Di balik itu, dia sering gonta ganti pasangan. Ada apa?

Pernah menjalin hubungan dengan seorang polisi, Vanessa kini diketahui sedang dekat lagi dengan seorang cowok. Itu makin mengentalkan cap suka gonta ganti pasangan.

Namun, mantan kekasih Didi Soeharto itu tak mau peduli dengan apa kata orang. Menurutnya, wajar saja dia gonta ganti pasangan selama belum menikah.

"Bodo amat, kan aku cantik hehehe. Jadi kalau gonta-ganti cowok, ya sah-sah aja dong, kan belum nikah," komentar Vanessa usai mengisi acara "Pagi-pagi Pasti Happy" di studio Trans TV, Selasa (18/12/2018).

Menurut Vanessa Angel, selagi tidak ada yang dirugikan hal itu sah-sah saja dilakukan. Sebab di balik itu semua, wanita 26 itu sedang mencari pendamping yang terbaik untuk masa depannya kelak.

"Ya misalnya kalau soal gonta-ganti pacar selama aku nggak merugikan orang lain dan nggak merebut pacar orang lain ya kenapa nggak. Toh aku juga mencari yang terbaik buat nantinya sampai di pelaminan," tambah seperti dikutip dari Detikhot.

loading...

"Masa aku harus stuck sama cowok itu-itu aja kayaknya nggak mungkin. jadi aku hanya menjalankan hidup aku aja dan aku happy, jadi ya why not, dan aku nggak merugikan orang lain juga," pungkasnya.

Unggah Foto Kondom

Selain cap suka gonta ganti pasangan itu, Vanessa Angel sempat bikin heboh gara-gara mengunggah kondom di Insta Story. Bikin kaget karena ternyata kondom itu milik aktor Dwi Andhika.

Vanessa Angel kemudian memberi penjelasan. Waktu di lokasi syuting, dia membawa sejumlah peralatan. Ada parfum, semprotan muka, make up, dan lain-lain.

Tiba-tiba dia melihat tas milik Dwi Andhika. Iseng-iseng dia mengintip. Ternyata ada kondom di dalamnya. "Kan aku emang selalu masukin apapun ke instastory kan, terus ya udah. Aku kan memang ngasih caption ke instastorynya itu kan 21+, jadi ya yang belum 21 harusnya jangan lihat gitu aja sih," jelas Vanessa.

Loading...
Loading...