Rabu, 19 Desember 2018 00:30 WITA

Rumah Dilempar Batu, Ruben Onsu: Kami Saat Ini Dalam Ketakutan

Editor: Fathul Khair Akmal
Rumah Dilempar Batu, Ruben Onsu: Kami Saat Ini Dalam Ketakutan
Ruben Onsu

RAKYATKU.COM - Ruben Onsu mengaku lelah menghadapi masalah yang seperti tak ada ujungnya, pasca peristiwa pelemparan batu di kediamannya, di kawasan kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018) malam.

"Saya itu cuman, capek. Masalah nggak kelar-kelar, selalu ada lagi-lagi, saya cuman capek nggak bisa ngomong apa-apa, saya sudah capek, gimana orang lelah," kata Ruben Onsu usai menjadi host talk show di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18/12/2018).

Walau sudah diurus pihak berwajib, Ruben Onsu mengaku istri dan putrinya merasa ketakutan dan trauma dengan kejadian tersebut.

"Istri sama anak saya dia nggak ngerti apa-apa. Tapi kami saat ini ada di dalam ketakutan. Jadi saya cuma bisa bilang saya capek karena sudah terlalu frontal yang membuat kami akhirnya gelisah," jelas Ruben Onsu.

Loading...

Seperti diketahui kediaman Ruben Onsu dilempar baru oleh orang tidak, Senin (17/12/2018), pukul 23.35 WIB. Rekan kerja sekaligus sahabat Ivan Gunawan itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Mengetahui hal itu, kepolisian langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui siapa pelaku dan motif peristiwa tersebut. Dugaan awal, pelemparan terjadi karena masalah bisnis.

Loading...
Loading...