Selasa, 18 Desember 2018 14:58 WITA

Mengapa  Opick Mau Nikahi Bebi Silvana? Padahal...

Editor: Nur Hidayat Said
Mengapa  Opick Mau Nikahi Bebi Silvana? Padahal...
Opick dan Bebi Silvana. (Foto: Dokumen pribadi)

RAKYATKU.COM - Opick mengaku hanya butuh tiga hari untuk memutuskan melamar Bebi Silvana hingga akhirnya kemudian menikah. Padahal perkenalan mereka hanya berawal dari foto.

Adalah sang ibu yang menjadi pertimbangan Opick untuk memutuskan menikahi Bebi Silvana. Menurut Opick, sang ibu merestui dirinya untuk menikahi Bebi Silvana.

"Ketika aku dapat foto, aku kasih tahu mak (ibu), mak setuju. Padahal waktu itu baru tahu dari foto. 'Siapa nih, coba kamu cari moga cocok sama kamu.' Iya mak doain, mak doain," ungkap Opick dikutip Suara.com, Selasa (18/12/2018).

"Ketemuan, terus ngobrol sebentar. Waktu itu bareng-bareng sama teman-teman pengajian. Ya tiga kali ketemuan langsung melamar. Dia melihat cocok juga, akhirnya mau," ucap Opick.

Loading...

Pernah gagal dalam pernikahan, tak dijadikan sebuah ketakutan bagi Opick. Menurutnya, kegagalan adalah sebuah pelajaran dari Tuhan.

"Saya selalu berprasangka positif setiap proses di hari-hari saya. Insyaallah aman nggak ada apa-apa. Positif aja, nggak ada ketakutan, nggak ada begini begini, bismillah. Nggak ada suatu kejadian tanpa seizin Allah. Jadi ketika kita berpengang dengan itu, apalagi yang kita takutkan," tutur Opick.

Loading...
Loading...