Minggu, 17 Juli 2016 14:17 WITA

Tangkap Pikachu, Komunitas Pokemon Go Makassar Serbu Mal Panakkukang

Editor: Vkar Sammana
Tangkap Pikachu, Komunitas Pokemon Go Makassar Serbu Mal Panakkukang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Pokemon Go Kota Makassar menggelar meet perdana di Mal Panakkukang, Minggu (17/7/2016) siang. Puluhan anggota komunitas itu terlihat menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Komunitas Pokemon Go Kota Makassar, Ibhe mengatakan, pertemuan itu digelar untuk membahas masa depan komunitas yang baru terbentuk 2016.

"Awalnya kami hanya main Pokemon Go, terus ketemu-ketemu. Terbentuklah komunitas ini," kata dia kepada Rakyatku.com, sesaat lalu.

Menurut dia, pertemuan ini tidak hanya sebatas membahas masa depab komunitas yang ia pimpin, melainkan diselingi dengan menangkap monster licu dan imut dalam game Pokemon Go.

"Kami pasang Lure Module disini, jadi teman-teman tetap bisa tangkap pokemon sambil berbicara lepas soal komunitas ini ke depannya," terang Ibhe.

Loading...

Ibhe berharap, ke depan game Pokemom Go sudah bisa resmi masuk google play store dan app store Indonesia. Pasalnya, game Pokemon Go yang saat ini dimainkan masih sebatas unggah melalui APK.

Sehingga, lanjut pria berkacamata itu, masih sering ditemui kekurangan dalam permainan tersebut.

"Servernya masih down, kadang juga kita main masih keluar sendiri. Atau yang paling ngeselin itu kalau sudah tangkap pokemon tiba-tiba gamenya ngehang," demikian dia

Loading...
Loading...