Minggu, 16 Desember 2018 23:46 WITA

Biar Cepat Punya Anak, Kartika Putri Lakukan Ini ke Suami

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Biar Cepat Punya Anak, Kartika Putri Lakukan Ini ke Suami
Kartika Putri dan Habib Usman. Ist

RAKYATKU.COM - Kartika Putri sangat menantikan kehadiran buah hati usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya. 

Ikhtiar pun dilakukan wanita yang memutuskan berhijrah ini dengan melakukan program hamil. Kartika Putri, mulai rajin berkonsultasi ke dokter untuk mengecek kesehatan reproduksinya. 

Kartika Putri juga menjaga menu makanannya agar bisa membantu kesuburan. "Udah mulai ke dokter konsultasi," katanya.

Upaya ekstra itu sayangnya tak diikuti oleh sang suami. Habib Usman bin Yahya selama ini tidak pernah menemaninya ke dokter.

Sama seperti sang istri, Habib juga mengaku ingin memiliki buah hati. Namun cara yang ditempuhnya bukan dengan mengikuti program anak seperti yang dilakukan Karput.

Habib Yahya lebih banyak memanjatkan dia agar segera diberi momongan.  "Saya ga pernah konsul ke dokter tapi ke Allah, 'ya Allah saya mau punya anak'," ungkap Habib. 

loading...

Menurutnya, konsultasi ke dokter sama saja dengan meminta permohonan ke manusia. "Dokter kan manusia jadi mintanya sama Allah," kata Habib Usman, dikutib Dream.

Namun sikap Habib tak membuat Kartika Putri putus asa. Dia mengaku sempat memanggil tim dari rumah sakit untuk memeriksa darah sang suami. Pemeriksaan ini merupakan salah satu bagian dari program kehamilan yang dijalannya.

"Habib orangnya sangat cuek makanya aku kan baru pertama program kaya gini. Aku aja minta tolong periksa darah dia di rumah," bebernya

Dari hasil pengecekan rumah sakit diketahui jika kondisi kesehatan reproduksi Karput dan suami dalam kondisi sehat.


 

Loading...
Loading...