Sabtu, 15 Desember 2018 09:45 WITA

Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Sudah Lamaran, Ini Pengakuan Tetangga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Sudah Lamaran, Ini Pengakuan Tetangga

RAKYATKU.COM - Syahrini dikabarkan telah menggelar lamaran di kediaman ibundanya, Kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 14 Desember 2018 kemarin.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah memang betul Syahrini dilamar Reino Barack. Pasalnya suasana rumah Syahrini tampak sepi, hanya terlihat satu mobil putih yang berada di dalam pagar rumahnya.

Namun menurut salah satu tetangga, yang enggan disebut namanya, pada Jumat pagi, kediaman Syahrini ramai didatangi banyak orang.

"Tadi pagi (kemarin) sih ramai, tapi udah pada balik semua tadi. Banyak mobil. Enggak tahu ada apaan. Tertutup juga," ucap salah satu warga, dikutib Dream.

Belakangan ini memang kisah percintaan Syahrini menjadi sorotan netizen. Dia disebut-sebut menjalin hubungan dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

loading...

Sebuah kabar yang belum terkonfirmasi bahkan menyebut Syahrini bakal menikah bulan ini. Namun sampai saat ini Syahrini dan keluarganya belum memberikan informasi apapun terkait kabar tersebut.

Namun beberapa waktu lalu, adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, menegaskan pelantun tembang Sesuai itu tidak memiliki hubungan khusus dengan Reino Barack.

"Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Enggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," ungkap Aisyahrani.

Loading...
Loading...