Sabtu, 15 Desember 2018 08:12 WITA

Persiapan Nikah Hampir Rampung, Dita Soedarjo: Kita Bantu Orang Susah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Persiapan Nikah Hampir Rampung, Dita Soedarjo: Kita Bantu Orang Susah
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.

RAKYATKU.COM - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo batal menikah. Padahal persiapan pernikahan keduanya sudah hampir rampung. Mulai dari gedung hingga makanan yang akan disajikan pada pernikahan nanti.

Diketahui, Densu dan Dita telah menyiapkan pernikahan pada awal tahun mendatang. Keduanya pun pada Agustus lalu telah melangsungkan pertunangan. Sayangnya hal tersebut hanya tinggal kenangan.

"Nggak sia sia lah itu kan banyak pelajaran. Walaupun ballroomnya udah booking, acara untuk donasi, enggak sia-sia dong kita bantu orang susah banyak di charity," kata Dita Soedarjo.

Tidak hanya itu, selain telah mempersiapkan gedung, undangan pun juga telah dibuat. Hanya saja undangan tersebut belum disebar oleh Densu dan Dita Soedarjo.

"(Undangan) Sempet dibuat tapi kan belum di sebar. Udah ada contohnya loh kita buat lucu deh. Undangannya kayak acrylic gitu kan box. Baju saya sudah, Cathering udah food tasting bareng udah milih makanan. Iya (sama keluarga food tastingnya)," sambungnya.

Loading...

Lebih lanjut, ketika para wartawan menyinggung persiapan pernikahannya yang kabarnya merogoh kocek ratusan juta rupiah justru ditepis oleh Dita. "Enggaklah, enggak (sampai ratusan juta rupiah)," jawabnya.

Kendati begitu, Dita mengakui bila keduanya memilih untuk berpisah merupakan keputusan bersama. Meski harus berpisah, Dita berharap agar hubungannya denga Denny baik-baik saja.

"Iya. Dia orangnya dewasa, enak. He will be my friend always karena enak diajak ngomong orangnya. Orangnya juga mengerti perbedaannya," pungkasnya.

Loading...
Loading...