Jumat, 14 Desember 2018 08:35 WITA

Batal Nikah, Ini Ungkapan Menyentuh Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Batal Nikah, Ini Ungkapan Menyentuh Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Momen Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tunangan. Ist

RAKYATKU.COM - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo batal menikah. Hal tersebut diketahui dari postingan keduanya di Instagram.

Dalam unggahan Instagram Stories, Dita Soedarjo mengumumkan putusnya hubungan dengan Denny Sumargo lewat. Dita Soedarjo menyebut putus hubungan mereka bukan karena hadirnya orang ketiga. 

"Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga, saya banyak salah, banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong maafkan. Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga. Tapi saya percaya Tuhan bela," kata Dita Soedarjo, Jumat (14/12/2018).

"Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok, ini lebih hal2 yang lain bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person!Saya doakan the next one wil b much better than me! Go get him girls," sambungnya.

View this post on Instagram

Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Sementara itu, Denny Sumargo mengunggah postingan foto bersama Dita Soedarjo. Di bagian caption, Denny Sumargo mengisyaratkan telah putus hubungan dengan Dita Soedarjo.

"Dia punya hati yang baik. Dibandingkan dengan saya? Saya hanyalah kotoran. Seorang dengan hati yang baik di waktu dan pria yang salah, saya berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu," ungkap Denny Sumargo.

"Jangan biarkan saya menyakitimu, jaga hatimu, kamu layak mendapatkan yang lebih baik dari saya. Mendorong orang lain dengan hatimu yang baik, kamu layaka mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Setiap kali kamu butuh bantuan, pintuku selalu terbuka untukmu, maaf atas segalanya, saya tidak bisa menjadi sempurna," tamba Denny.

Sekadar diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo bertunangan Pada 4 Agustus 2018 lalu. Namun karena keduanya putus, rencana tersebut otomatis buyar.