Sabtu, 08 Desember 2018 10:16 WITA

Mobil Hilang, Baim Wong Salahkan Paula Verhoeven karena Tak Salat

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mobil Hilang, Baim Wong Salahkan Paula Verhoeven karena Tak Salat
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ist

RAKYATKU.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami kejadian tak mengenakkan saat bulan madu di Amerika Serikat.

Mobil yang mereka sewa tiba-tiba menghilang. Keduanya shock berat. Kejadian ini mereka abadikan lewat vlog Baim Wong dan Paula Verhoeven di Youtube.

"Posisinya itu tadinya di sinilah mobilnya, terus tiba-tiba (hilang)," kata Paula Verhoeven menujukkan lokasi mobil terparkir.

Kejadian ini lantas membuat Paula kesal kepada Baim Wong. Ia menganggap Baim ceroboh karena memarkir mobil di pinggir jalan terlalu lama.

"Kalau kita tadi ada fotonya persis, kan tadi aku bilang foto," ujar Paula kepada Baim Wong.

Beruntung ada seorang sopir taksi yang membantu. Ternyata mobil Baim dibawa petugas karena Baim memarkir mobilnya lebih dari empat jam.

Saat tiba di tempat pengambilan mobil, betapa kagetnya Baim. Dia harus membayar denda US$638 jika dirupiahkan sekitar Rp 9 juta.

"Gila pelajaran yang sangat penting, US$638 kali Rp 15.000 hehehe, berapa tuh? Rp 9 juta 10 juta tok. semua gara-gara salah parkir," kata Baim dengan nada kesal.

Usai membayar, Baim langsung menyalahkan istrinya yang tidak salat subuh pada hari itu. "Gara-gara gak salat subuh kamu," ujar Baim, dikutib Liputan6, Sabtu (8/12/2018).

Tak mau disalahkan sendiri, Paula juga menyalahkan Baim yang juga tidak salat subuh. "Kamu juga enggak salat subuh, terus kamu ketiduran lagi, kamu enggak mau bangunkan aku," ujar Paula.