Sabtu, 08 Desember 2018 00:01 WITA

5 Zodiak Ini Rawan Terjebak Kenangan saat Turun Hujan, Kamu Orangnya?

Editor: Nur Hidayat Said
5 Zodiak Ini Rawan Terjebak Kenangan saat Turun Hujan, Kamu Orangnya?
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

RAKYATKU.COM - Tak bisa diprediksi datangnya, hujan tiba-tiba saja mencurah ketika cuaca sedang panas-panasnya. 

Nah, ada yang selalu mengibaratkan hujan sebagai kenangan. Tak peduli kenangan baik atau buruk, hujan selalu membuat satu kisah tersendiri yang tak terlupakan.

5 zodiak ini dianggap paling rawan terjebak dalam kenangan masa lalu ketika hujan sedang deras mengguyur bumi. 

1. Libra

Orang berzodiak Libra menempati posisi pertama dalam urutan karakter yang memiliki sikap baper tingkat akut. Terkenal dengan sikap lembut, halus, dan sensitifnya, orang berzodiak Libra paling tidak bisa melupakan masa lalunya.

Terlebih saat hujan tiba, kenangan-kenangan (terutama yang indah) biasanya akan tetap menari-nari dalam kepala dan sulit sekali untuk dihilangkan.

2. Virgo

Saat hujan turun, orang berzodiak Virgo memang akan lebih sering merenung sendirian sambil membayangkan kenangan masa lalu. Terutama yang berkaitan dengan kasih sayang, mereka akan merasa orang yang dikasihinya tetap berada dalam ingatan meski sudah terjadi bertahun-tahun lamanya di masa lalu.

3. Cancer

Dikenal sebagai pribadi yang halus dan suka dengan kesendirian, orang berzodiak Cancer paling mudah terjebak dalam masa lalu. Apalagi ketika hujan tiba, mereka akan semakin merasa kenangan-kenangan tersebut hadir di depannya. Ketika tersadar, mereka akan tetap merasa kenangan masa lalu itu seperti baru terjadi di depan mata.

4. Gemini

Cengeng atau mudah menangis merupakan salah satu sikap dasar yang dimiliki orang berzodiak Gemini, terutama para cewek. Meski di beberapa kesempatan sering ceplas-ceplos, saat sendirian mereka akan merenung tentang masa lalunya. Memiliki bayangan pikiran yang berubah-ubah, mereka bisa dengan cepat merasa baper dengan keadaan.

5. Aries

Meski dikenal suka bergaul, orang berzodiak Aries sesekali sangat merasa nyaman ketika sendirian. Memiliki perangai yang tenang, mereka pun dikenal sebagai sosok yang sering mengalah dan suka dengan suasana damai. Saat sedang hujan, hatinya yang halus mulai bereaksi dengan memberikan sinyal kepada otak untuk mengingat masa lalu.