Selasa, 04 Desember 2018 15:58 WITA

Tolak Mentah-Mentah, Ini yang Tak Disukai Ayah Cut Meyriska pada Roger Danuarta

Editor: Abu Asyraf
Tolak Mentah-Mentah, Ini yang Tak Disukai Ayah Cut Meyriska pada Roger Danuarta
Roger Danuarta menjadi mualaf demi menikahi Cut Meyriska.

RAKYATKU.COM - Status Roger Danuarta yang kini mualaf belum mampu meluluhkan hati ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Dia menolak mentah-mentah calon mantunya tersebut.

Suryadi tampak emosi saat ditanya apakah benar Cut Meyriska segera menikah dengan Roger. 

"Oh nggak sama sekali nggak, memang kita nggak setuju. Dari dulu juga kita gitu," kata Suryadi seperti dikutip dari Status Selebritis, Selasa (4/12/2018).

Dia mengaku sudah bertanya langsung kepada Cut Meyriska tentang rumor hubungan tersebut. "Oh nggak ada, nggak mungkin," kata Cut seperti ditirukan Suryadi.

Dia berharap, putrinya itu tetap jadi penurut. Suryadi mengaku ingin menjodohkan Cut Meyriska dengan laki-laki yang bisa jadi imam. "Saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya," tegas dia sambil menyebut bahwa anaknya sudah punya calon suami.

Rupanya, Suryadi tak suka Roger Danuarta gara-gara pernah terjerat Narkoba. "Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?" ujar Suryadi.

Tak hanya pecandu narkoba, keluarga Cut Meyriska rupanya juga anti perokok. "Jadi keluarga kami jangankan Narkoba, rokok aja anti," lanjut pria berkumis itu.

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) Narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja. Kapan pun saya gak akan terima," tegasnya.