Senin, 03 Desember 2018 01:00 WITA

Ingin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar Terus

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ingin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar Terus
Tyas Mirasih. Ist

RAKYATAKU.COM - Momongan menjadi hal yang paling ditunggu pasangan suami istri, termasuk Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono. 

Sudah satu tahun membina rumah tangga, hingga kini Tyas Mirasih dan suaminya belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, kini Tyas Mirasih mulai menjalani program hamil. 

Berbagai tes telah dilakukan pasangan yang menikah 8 Juli 2017 untuk mendapatkan keturunan. "Iya ngecek terus, sama-sama sehat tapi memang belum dikasih saja," ujar Tyas Mirasih.

Menurut Tyas Mirasih, ia dan suaminya sudah cukup lama menjalani program mendapatkan momongan. Bahkan Tyas Mirasih sempat menolak beberapa pekerjaan agar program tersebut berjalan lancar.

Loading...

"Dari kemarin sih ditawarkan sebenarnya cuma gue bilang lagi program (hamil) produsernya sampai protes, 'program-program saja, nanti juga bisa dibikin cerita lagi kalau hamil'," beber Tyas Mirasih, dikutib Liputan6, Senin (3/12/2018).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Tyas Mirasih mengaku berusaha keras bersama suaminya setiap malam. "Ya sudah hajar terus saja tiap malam," kata Tyas Mirasih sembari tertawa.

Loading...
Loading...