Sabtu, 01 Desember 2018 09:13 WITA

Ditanya Soal Hubungannya dengan Reino Barack, Begini Reaksi Syahrini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditanya Soal Hubungannya dengan Reino Barack, Begini Reaksi Syahrini
Syahrini. ist

RAKYATKU.COM - Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini. Bahkan, pelantun Sesuatu itu disebut merebut Reino dari pelukan Luna Maya.

Saat dimintai konfirmasi soal hubungannya dengan Reino Barack, Syahrini hanya tersenyum, sembari mengucap salam. "Sudah ya, assallamuallaikum semua," kata Syahrini.

Saat ditanya kabar rencana pernikahannya dengan Reino Barack akhir tahun ini. Lagi-lagi Syahrini memberikan salam sambil tersenyum manja. "Terimakasih ya, Assallamuallaikum," pungkas Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, secara blak-blakan, Reino membeberkan sosok Syahrini. Menurutnya, Syahrini adalah wanita yang lucu dan humoris.  

"Lucu sih, sangat humoris orangnya, dan selalu membuat suasana hidup," ujar Reino Barack.

Bahkan Reino juga memuji Syahrini merupakan sosok perempuan muslimah yang baik. "Dia suka mengingatkan saya salat di tengah kesibukan saya," bebernya.

Reino Barack juga tidak menyangkal kabar kalau dirinya dan Syahrini dekat. "Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang," ungkap Reino.

"Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih? Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita. Tapi kan ini nggak (merebut), memang udah jelas (putus)," sambungnya.

Sekadar diketahui, Reino dan Syahrini dikabarkan dekat sejak kabar hadirnya Reino pada konser tunggal Syahrini beberapa waktu lalu. Kemudian tak lama setelah kabar itu mencuat, giliran Luna Maya yang muncul dengan sebuah unggahan soal 'makan teman'. 

Sejak postingan itu beredar, netizen pun langsung ramai dan mengaitkan Syahrini sebagai orang ketiga yang bertanggungjawab atas kandasnya hubungan Reino dan Luna Maya. Meski tak lama setelah itu Luna kembali muncul dan memberkan klarifikasi. Menurut Luna, ia tidak sedang membicarakan Syahrini.