Rabu, 28 November 2018 16:15 WITA

Kaca Rumah Tiba-tiba Pecah, Sule: Anak Kecil Sering Lewat di Tangga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kaca Rumah Tiba-tiba Pecah, Sule: Anak Kecil Sering Lewat di Tangga
Sule. Ist

RAKYATKU.COM - Komedian Sule kini tengah menikmati rumah baru super mewahnya yang berlokasi di kawasan Tambun, Namun, di balik kemegahan tersebut, ternyata sempat terjadi hal aneh di kediaman ayah 4 anak ini. 

Kaca jendelanya, secara tiba-tiba pecah tanpa sebab yang jelas. Menanggapi hal tersebut, Sule nampaknya tak mau berpikiran macam-macam. Ia menganggap bahwa pecahnya kaca tersebut lantaran sesuatu yang wajar.

“Oh itu mah (kaca pecah) kebetulan, mungkin kacanya sudah lama, sudah setahun, tapi memang tebal sih. Saya enggak terlalu menganggap itu misteri, santai saja,” kata Sule.

“Banyak yang pecah si, cuma saya pikir kebetulan saja karena angin atau karena petir, tapi enggak ada petir sih,” sambungnya.

Menurut Sule, yang terpenting adalah kejadian tersebut tak melukai anggota keluarganya. Ia pun berusaha membuang pikiran negatif jauh-jauh.

“Hadapi sajalah saya mah, selama itu tidak menyakiti keluarga saya, kalau kaca pecah kan tinggal dibenerin, jangan terlalu mikir kemana-mana, nantinya malah jadi pikiran,” bebernya.

Sementara itu, Sule menanggapi isu mistis di kediamannya dengan penuh candaan. Kendati demikian, Sule tak menampik bahwa dirinya mempercai adanya kehidupan gaib. “Suka ada yang lewat anak kecil di tangga. saya kejar ternyata anak saya,” selorohnya.

“Urusan tahayul enggak terlalu saya pikirkan, bukan berarti tidak percaya ya. Yang gaib memang ada. Ya kalau ceirta-cerita ada, cuma ya saya senyumin saja,” pungkas komedian 42 tahun ini.

Seperti diketahui, Sule memiliki sebuah hunian mewah di kawasan Bekasi. Rumah yang memiliki 10 kamar tidur itu dilengkapi pula dengan kolam renang pribadi. Rumah tersebut juga dipenuhi dengan barang-barang mewah serta memiliki desain yang modern.

Tags