Rabu, 28 November 2018 06:00 WITA

Kalina Bilang Takut Dicekik Saat Ditanya Jadwal Pernikahan Deddy Corbuzier

Editor: Fathul Khair Akmal
Kalina Bilang Takut Dicekik Saat Ditanya Jadwal Pernikahan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Ist)

RAKYATKU.COM - Pertunangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa rupanya telah diketahui oleh sang mantan istri, Kalina Ocktaranny. Bahkan dikatakan oleh Kalina, dirinya sudah menganggap Sabrina sebagai adiknya sendiri.

Penuturan mengenai kedekatan antara Kalina dan Sabrina, dijelaskan oleh ibu satu anak itu saat hadir dalam pesta resepsi Baim Wong dan Paula beberapa waktu lalu. Ia pun tidak kaget jika pada akhirnya Deddy memilih Sabrina sebagai pendampingnya kelak.

“Karena mereka sudah lama juga hubungannya, semoga bisa cepat dihalalkan dan bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat mas Deddy,” kata Kalina.

Namun, saat ditanya soal tanggal pernikahan Deddy dan Sabrina, ia memilih enggan untuk membocorkan karena takut.

“Bocorannya kapan? Hmm kalau saya kasih tahu nanti saya dicekik. Tapi semoga secepatnya, saya doain yang terbaik untuk mas Deddy dan Sabrina,” ujarnya dikutip dari okezone.com.

Jika Kalina sudah memberikan restu bahkan dekat dengan Sabrina, lantas bagaimana dengan Azka? Menjawab pertanyaan tersebut, wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu pun seakan mewakili perasaan Azka, putra semata wayangnya.

“Azka dan Sabrina juga cukup dekat, kalau dia ya yang penting adalah orang tuanya bahagia,” kata Kalina.

Hubungan yang terjalin antara Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny memang terbilang menginspirasi. Meski keduanya telah bercerai, namun dukungan mengenai kebahagiaan mantan pasangan selalu diberikan satu sama lain. Bukan hanya Deddy dan Sabrina, sebelumnya saat Kalina menikah untuk kedua kalinya, Deddy pun turut hadir dan memberikan selamat atas pernikahan mantan istrinya itu.

Belum lagi kekompakan mereka saat menghadiri kelulusan Azka pada Juni lalu. Bangga dan haru pun semakin bertambah saat Azka mendapat predikat lulusan terbaik di sekolah dasarnya.

“Mama dan papa mungkin berpisah. Tapi kasih sayang kami tidak akan berkurang sedikitpun untuk kamu. Mama papa akan selalu ada buat kamu, membimbing kamu untuk menjadi yang TERBAIK,” tulis Kalina.