Rabu, 28 November 2018 00:30 WITA

Penggerebekan Disebut Settingan, Vicky: Polisi Ada di Lokasi Masa Saya Coreng?

Editor: Fathul Khair Akmal
Penggerebekan Disebut Settingan, Vicky: Polisi Ada di Lokasi Masa Saya Coreng?
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Ist

RAKYATKU.COM - Masih banyak meragukan keaslian peristiwa penggerebekan rumah Angel Lelga oleh suaminya, Vicky Prasetyo, beberapa hari yang lalu. Penggerebekan itu dianggap cuma settingan alias rekayasa.

Namun Vicky membantahnya. Kata Vicky, tak mungkin penggerebekan malam itu rekayasa, mengingat di lokasi juga ada anggota kepolisian.

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan," kata Vicky, Senin (27/11/2018).

"Keuntungannya apa dengan saya bikin settingan. Memang saya menikmati roadshow saya di TV TV? Nggak kan? Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani," ujarnya lagi.

Loading...

Ini memang bukan kali pertama Vicky dan Angel Lelga dituduh melakukan rekayasa. Spekulasi tersebut sudah ada sejak mereka merajut kasih hingga akhirnya menikah.

"Apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai terproses seperti ini tidak ada satupun yang ter-setting atau apapun," ujar Vicky membantah.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga dan lelaki bernama Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan.

Loading...
Loading...