Kamis, 22 November 2018 22:17 WITA

Mau Tiket Gratis Konser Padi dan Dewa 19? Begini Caranya

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
Mau Tiket Gratis Konser Padi dan Dewa 19? Begini Caranya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Konser Padi Reborn dan Dewa 19 feat Ari Lasso tinggal enam hari lagi. Bagi yang belum punya tiketnya, tenang, ada tiket gratis yang bisa anda dapatkan.

"Kita lagi bagi-bagi hadiah, berupa tiket gratis di akun sosial media kita. Di akun instagram kita @larutdalamharmony," kata PR LDH Makassar, Della kepada Rakyatku.com, Kamis (22/11/2018).

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, caranya gampang. Anda hanya mem-follow Instagram @LarutDalamHarmony. Lalu repost poster Larut Dalam Harmony Makassar.

Tulis alasan kenapa kamu harus dapat tiket ini, di kolom komentar. Kemudian, mention ke lima teman kamu. Dan tag @larutdalamharmony, menggunakan hashtag #LDH_Makassar dan #Larutdalamharmony.

"Pengumuman pemenang tanggal 26 November 2018. Ada 5 tiket gratis untuk 5 orang pemenang," ujar Della.

Bagi-bagi tiket gratis ini, dikhususkan untuk followers akun @larutdalamharmony di daerah Makassar dan sekitarnya.

"Selain itu, harga tiket presale 2 masih berlaku. Dan pembelian tiket diatas 4 tiket kelas festival, masih promo," pungkasnya.

Anda bisa mendapat tiket LDH Makassar secara online. Caranya dengan langsung mengunjungi website   www.larutdalamharmony.com. Ada empat kategori yang ditawarkan.

Yakni, untuk kategori festival (Rp400 ribu), Silver (Rp550 ribu), Gold (Rp700 ribu), dan VIP (Rp850 ribu).

Konser Larut Dalam Harmony ini akan digelar pada 28 November 2018, di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar. Konser ini diselenggarakan oleh IDK Productions bersama local partner NN Initial Productions. Disponsori oleh Heonz Corporation, Samyang Green, Oran C dan Olatte, dan didukung oleh Four Points Hotel by Sheraton, Makassar.