Kamis, 22 November 2018 06:00 WITA

Digugat Cerai Gisel, Gading Pesan ke Adik: Kalau Ada yang Tanya Bilang Ini Saja

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Digugat Cerai Gisel, Gading Pesan ke Adik: Kalau Ada yang Tanya Bilang Ini Saja
Gisel, Gempita, dan Gading Marten.

RAKYATKU.COM - Isu keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, kisah cinta pasangan yang kerap terlihat harmonis di media sosial tersebut tiba-tiba dikabarkan akan tamat. 

Tak sekadar kabar angin, isu keretakan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai seorang putri dikuatkan dengan gugatan cerai nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL yang telah dimasukkan Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018).

Permohonan gugatan cerai Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia, diaminkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur.

"Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan. Karena ini perkara tertutup silakan tanya pada yang bersangkutan yang bersangkutan memberi informasi silakan," kata Ahmad Guntur seperti dikutip dari detikHOT.

Pasca melayangkan gugatan cerai, Gisel masih irit bicara. Melalui pesan singkat di media sosial, ia meminta maaf jika ada yang merasa kecewa dengan keputusan yang diambilnya. Ia pun berharap agar keputusan yang diambil berjalan dengan lancar.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan," tulis Gisel di Instagram, Rabu (21/11/2018).
 
Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Gisel mengatakan ketidakcocokan keduanya telah berlangsung lama hingga pada Oktober 2018 Gisel datang kepadanya untuk mengurus perceraian tersebut. Sebelum menerima permintaan jebolan Indonesian Idol 2008 itu, Andreas bersama tim meminta Gisel untuk berpikir kembali.
 
"Sudah lama (ingin gugat cerai Gading). Karena etika sebagai kuasa hukum saya tanya, apakah Mbak Gisel sudah memikirkan dengan matang-matang. Dia (Gisel) sudah pikirkan dengan matang. Saya juga terkejut sebagai kuasa hukum," kata Andreas kepada Kompas.com.
 
Andreas menepis isu adanya orang ketiga yang mengganggu keharmonisan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten. Hanya saja Andreas enggan menyampaikan penyebab kliennya mengajukan gugatan cerai dengan alasan privasi.

"Pada prinsipnya saya melihat tidak ada isu-isu miring terkait dengan Mbak Gisel dan 
Mas Gading. Itu (orang ketiga) mungkin gosip kali. Di materi gugatan (cerai yang dilayangkan Gisel) ada atau tidaknya (orang ketiga) itu sangat privasi. Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya, tidak ada sih," ujar Andreas dikutip dari Tribunjogja.com 

Sementara adik Gading, Gibran Marten mengatakan bahwa dalam waktu dekat pasangan suami istri itu bakal angkat bicara.  

Loading...

"Saya tadi pagi udah WhatsApp Gisel. Dia menyarankan tunggu Gisel ngomong, baru keluarga bisa menanggapi," ucap Gibran di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018). 

Saat ini, Gading sedang berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan dan baru akan kembali ke Indonesia dua hari lagi atau pada Jumat (23/11/2018). Sementara Gisel, menurut Gibran, saat ini sedang berada di Jakarta. 

"Tadi Baru kontak Gading juga. Gading pun bilang 'kalau misal nanya alasan kenapa (bercerai), tunggu gue aja, Bran'. Saya sebagai adik Gading merespons aja," imbuhnya.

Ayak Gading Martin Pun Pernah Bercerai

Isu gangguan keharmonisan rumah tangga Gading Marten masih hangat dibicarakan. Namun sebelum rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia goyah, Roy Marten yang merupakan ayah Gading Marten pun pernah mengalami hal yang sama.

Aktor senior yang terkenal pada tahun 1970-an sampai awal tahun 1980-an tersebut pun pernah gagal membina rumah tangga. Sempat menikah dengan Farida Sabtijastuti yang telah memberinya empat orang anak, salah satunya Gading Marten, pernikahan tersebut akhirnya kandas. 

Aktor yang cukup menarik perhatian publik karena kelihaiannya dalam berakting tersebut kemudian menikah lagi dengan Anna Maria pada 1 April 1982 silam dan dikaruniai dua orang anak.

Loading...
Loading...