Selasa, 20 November 2018 15:38 WITA

Faisal Haris Belikan Rumah Mewah untuk Jennifer Dunn, Lawyer Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Faisal Haris Belikan Rumah Mewah untuk Jennifer Dunn, Lawyer Bilang Begini
Jennifer Dunn. Ist

RAYATKU,COM - Setelah resmi bercerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris dikabarkan semakin lengket dengan Jennifer Dunn. 

Kabarnya, pengusaha properti itu telah memberikan Jennifer Dunn sebuah rumah mewah. Namun kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Faisal Haris, Firman Candra. 

Firman Candra mengaku sampai saat ini Faisal belum bercerita mengenai hal tersebut. "Informasi yang saya dapatkan belum akurat. Jadi apakah ada pemberian rumah atau apa pun, belum ada informasinya," kata Firman Candra.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum bisa meminta konfirmasi mengenai hal tersebut. Karena setelah Faisal Haris resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti, Firman mengaku belum pernah bertemu lagi.

"Sampai saat ini saya juga belum intens (bertemu) setelah perpisahan (sidang cerai) tersebut," jelas Firman Candra, dikutib Suara, Selasa (20/11/2018).

Kabar Faisal Haris membelikan rumah ke Jennifer Dunn berembus dari mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell. Kabar tersebut diungkap saat menggelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarat Pusat, Agustus lalu.