Selasa, 20 November 2018 15:05 WITA

Ini Ucapan Pertama Angel Lelga Saat Tepergok Vicky Bersama Pria Lain

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Ucapan Pertama Angel Lelga Saat Tepergok Vicky Bersama Pria Lain
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Ist

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo mengatakan jika Angel Lelga akan menikah dengan Fiki Alman, pria yang ditemukan di rumah Anggl.

"Ya dia ngaku, 'Ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'," kata Vicky Prasetyo menirukan jawaban Angel.

Vicky mengaku tidak menyangka jika Angel mau menikah dengan pria yang tepergok bersamanya. Sebab, selama menjalin rumah tangga, Vicky selalu percaya dengan Angel Lelga. "Saya bilang oh nikah, saya bengong aja," bebernya.

Memergoki Angel yang masih sah menjadi istrinya secara hukum, Vicky mengaku tak bisa mempercayai kejadian yang telah dilihatnya. Apalagi dia membayangkan ada seorang pria yang tidur di kamar yang sebelumnya menjadi tempatnya beristirahat. 

"Saya hampir nggak percaya karena itu tempat tidur saya," kata Vicky. "Kalau saya tidur saya di sebelah kanan, dia (Angel) di sebelah kiri," sambungnya, dikutib Dream, Selasa (20/11/2018).

Menurut Vicky, tindakan yang telah dilakukan Angel tak hanya memngkhianatinya, tapi juga keluarganya. Dia hanya berharap agar tindakan snag istri tak sampai menjadi perbuatan yang dibenci Sang Kuasa. "Semoga Allah nggak melaknat mereka berdua," tukasnya.